HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Friday, September 17, 2010

diet ?

semakin lama libur gue pikir gue semakin membesar (badan gue)
fak banget gue gila nih setiap gue megang perut gue dan gue sadar kalau perut gue membuncit
gue serem ngeliatnya gue serem ngerasainnya dan gue serem megangnya -,-----
salah gue juga sih ga bisa diem dan gabisa banget ngeliat makanan nganggur
dan bayangin aja kerjaan gue pas liburan tuh cuman tidur nonton online makan ngemil tidur lagi maenan henvon tidur makan begitu2 doang
gimana ga gede coba perut gue ? gimana ga buncit coba ? gendut ya gue ? atau dalam proses ? GAMAUUUUU !!
gue gamau :(
begonya mulut gue gabisa nahan godaan pasti kalau udah siang waktunya gue pasang ac nonton dan langsung masukin segala macam makanan yang gue temuin yang penting gue makan abis itu tidur aduh . MAU JADI APA KAMU TAN ?!
tenang tenang, ini semua akan kembali normal nanti pas udah masuk sekolah, ya pasti

No comments:

Post a Comment