HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, September 19, 2010

they call me crazy

Mungkin aku bukan leeteuk, aku juga bukan kaka-adik atau sepupunya, aku bukan siapa siapa dia, tapi, aku mencintainya. Aku mencintainya sebagai seorang ELF. Seorang penggemar dan hanya akan selalu sebatas itu. Aku tak pernah minta lebih, walau aku sangat ingin keajaiban itu benar ada dan mempertemukan aku dengannya secara bertatapan muka walau hanya sekali seumur hidupku. aku tak gila, tapi aku mencintainya. Mengaguminya dan menghormatinya sebagai seorang leader dalam super junior, sebagai seorang adik dalam keluarganya dan sebagai seorang teman, senior atau pun junior di antara orang orang yang mengenalnya. Aku tak tahu banyak tentangnya, tapi aku cukup mengerti dan mengetahui tentang dirinya. Aku bukan siapa siapanya dan tak akan pernah jadi siapa siapanya. Aku tak pernah meminta lebih, tapi aku sangat ingin keajaiban itu benar ada

No comments:

Post a Comment