HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Monday, September 13, 2010

thr ?

lebaran yeeeeeyyy
sekarang udah hari keempat setelah lebaran. udah ga kerasa lagi hawa2 lebarannya :))
kemarin hari kedua masih kerasaaaaa banget hawa lebarannya. tapi sekarang udah ga berasa -,-
adanya hawa liburan hahah
sebenernya arti lebaran tuh buat meminta maaf ya kan ? dan gue lakuin itu :) semoga ajaaa gada orang yang dendaman sama gue hahaha
sbenernya yang gue tunggu2 pas lebaran itu NGUMPUL2nya
gue suka banget kalau keluarga udah ngumpul. berasaaaaaaaaa beda, berasaaaaaaaaa semua nyatu :) i really really love it
i really love that moment. love being together. gathered, talk, and laughed together
i want it anymoreee !!
itu tuh salah satu moment langka yang gabakal terjadi tiap harikan ?
itu gue suka lebaran disiitu. gue bisa ketemu sama sepupu gue yang bisa dibilang gue cuman bisa ketemu 3 kali ? 4 kali yaaah kurang dari 6 kali deh dalam setaun. -___-
thr ? itu hal beda lagi
sebenernya tanpa thr juga gapapa, cuman itu kan buat membahagiakan dan memeriahkan arti lebaran :)
gue seneng dapet thr. tapi thrnya KURAAAANGG
woy woy woy seret ini. orang2 masih pada dapet thr, lah gue ? udah seret aje. udah segitu aje uang gue =.===
waaaaaa

No comments:

Post a Comment