HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Friday, September 17, 2010

my choice

aku ga ngerti kenapa orang orang disekeliling aku yang sama sekali ga ngerti apa kesukaan aku selalu mengejeknya dan mengatakan hal yang menurut ku kasar
apakah salah aku menyukai semua hal tentang korea ?
budayanya ? orangnya ? kebiasaannya ? bahasanya ? bahkan gaya hidup sana ? BB atau GB dari sana ? salah kah ku menyukai dan mengagumi mereka ? menyukai semua nya ?
salah ?
apakah aku aneh ? "kita" aneh ?
gila ? norak ? kampungan ?
ha ?
segitunya kah orang orang yang menyukai hal hal korea dimata kalian yang tidak tau apapun tentang korea. tentang mereka dan dengan gampangnya menjudge tanpa memandang bagaimana mereka
apa kalian tau seperti apa acara bicara mereka ? apa kalian tau bagaimana cara mereka berjalan ? cara mereka membuat orang tertawa ? cara mereka menangis ? tertawa ? kalian tau itu semuakah ?
mereka hanya manusia biasa. mereka tak minta dicintai tapi "kami" memilih mencintai mereka
memang mereka cantik tapi mereka bukan banci, bahkan aku berani jamin kekuatan mereka ga kalah kuat sama kalian yang menjudge mereka
mereka sama seperti kalian. manusia biasa, lelaki dan wanita
mereka semua sama seperti kalian dan "kami"
bedanya "kami" menyukai, mencintai dan menyayangi mereka
dan kalian mencaci, menilai asal, dan membuat cerita asal yang seharusnya kalian tak lakukan itu
aku mencintai mereka bukan terracuni oleh mereka
aku menyayangi mereka bukan ingin memiliki mereka
aku menyukai mereka yang bahkan bagi mereka aku tak pernah ada dan tak pernah mereka sadari
tapi aku menyayangi setiap saat dan hal yang mereka lakukan
itu tak menggangguku tapi itu membuatku mengetahui bahwa ada hal lain yang patut ku pelajari dan aku ingin mengetahui itu
dengan mencintai mereka aku tau seperti apa mereka
dengan aku menyayangi mereka aku belajar mencintai negeri mereka
dengan menyukai mereka aku belajar untuk lebih sabar dan lebih dewasa dalam menghadapi masalah dan para antis
dan yang aku minta adalah, coba kalian buka mata kalian
tak hanya negara barat dan artis dari sana saja yang bisa kita cintai
kita bisa mulai belajar mencintai mereka

No comments:

Post a Comment