HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Friday, February 19, 2010

addict sama korea

sekarang gue cinta banged sama negara korea -,-
gimana yah
gue suka sama lagu lagunya
bandnya, artisnya, drama, movie
waaaaaah kebudayaaannya dan bahasanya gue juga suka
sepertinya korea itu lebih aja um lebih elit dan bagus daripada indonesia
dan gue suka itu
suka dengan semuanya
kebaikan dan keburukan korea
yah disini sih gue prefer milih korea selatan :p
abisan korea selatan negaranya lebih maju sih lebih berani berdemokrasi (masyarakat kritis) daripada korea utara
udah gitu artisnya ganteng ganteng dan cantik kaya gue :D (ngarep gila)
jaman sekarang remaja mana sih yang ga suka dengan hal yang berbau korea ?
oke lah ga suka, cuman ga benci kan ? seengganya kalian gamuna kalau kalian emang suka juga nonton atau suka sama aktor atau artisnya atau lagunya ya kaaaaaaaan ?
paling nih yah 5 dari 100 cewek remaja sekarang yang gasuka dengan hal hal berbau korea
hahahahha
riset membuktikan men lo coba aja tanya sama temen sekelas lo deh jangan jauh jauh pasti adaaaaaa aja yang addict sama korea
mau itu hal dalam boyband, drama, style, atau apapun itu
hahahha
gue bangga jadi negara indonesia tapi gue juga bangga bisa membanggakan negara lain :))))

No comments:

Post a Comment