HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Friday, February 19, 2010

berasa punya gue

tiap hari kalau online pakenya netbook adek gue
komputer di rumah gue udah dianggurin kaya apaan tau ,---
kadang kasian juga sih gue liatnya tuh komputer udah kaya barang pajangan doang ck
maksud gue sih bukan menyombong
tapi itu bukti kalau gue ga bisa ngebagi antara barang lama dan baru
sama aja kaya abis manis sepah dibuang yah ? :(
jadi kasian sama komputernya kalau dia bisa ngomong mungkin dia udah protes kali yah dia ga dipake lagi cuman dipake buat ngeprint doang itu juga mungkin sebulan sekali kalau gue atau fira lagi ada perlu/tugas disuruh ngeprint
netbook ini nih sebenernya punya adek gue bukan punya gue (lagian kapan gue ngaku punya gue juga z)
hahah tapi berasa banged nih netbook kaya punya gue
apa apa mau ngapa ngapain pasti gue yang make pasti gue yang megang dan adek gue ? dia diem aja
gue gatau kenapa dia tuh selalu diem aja kalau sama gue-kecuali kalau dia lagi emosi
dia tuh lebih suka ngalah daripada gue yang seharusnya ngalah sama dia tapi ini dia terus yang suka ngalah hem
apa dia aja yah yang seharusnya jadi kaka ?

No comments:

Post a Comment