HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, February 6, 2010

korea, jepang, china

gue suka banged sama drama atau film korea, jepang, dan china
bagus bagus banged ceritanya :)) really trully deathfully love that :D
tapi tetep aja ada perbedaannya
kalau film korea sama jepang itu kebanyakan gue temuin film yang mengenai harta dan percintaan hahaha tapi gue prefer choose film korea tapi drama china juga gajauh beda kok bagus juga apalagi yang main jiro wang aaaah hahahha
terus kalau film jepang itu lebih mengutamakan kekeluargaan dan persahabatan cerita tentang cinta cintaan begitu mah sedikiiiiittt :D kalau mau nyari yang sedeng sedeng tuh drama korea aja, percintaan ada, kekeluargaan ada, persahabatan ada campur jadi satu. bukannya malah satu satu :D
jadi gue sih mending beli semuanya hahha
artis china yang gue suka : jiro wang, ella, wu chun, ariel lin, vic chou, barbie hsu, cindy wang
artis korea : lee sung gi, lee dong wook, kim bum
artis jepang : (cewe yang main di 1 litre of tears) sama (cewe dan cowo yang main di buzzer beat)
hahahah sorry banged gue pada ga apal namanya :D bego dah ah

No comments:

Post a Comment