HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Monday, February 22, 2010

jaman gue suka sama kakak kelas itu

waktu itu gue suka sma kaka kelas gue, anak ipa 2 :)
terus waktu itu gue masih tuh deket sama dina, sahabatan abis deeeh hahah a
gue cerita apa apa ke dina terus yah si doi blang kalau si kaka kelas itu suka nanya2in dia lewat orang lain (JEDEEEER) broken heart lah gue
yang bikin gue sakit sih ye, si dina nye dengan gampang bilang kalau kaka kelas yg gue suka sering nanyain dia gitu gitu deh
hadoooooh dia tuh bego atau apa sih, kan dia tau kalau gue suka sama tuh kaka kelas kenape juga dia malah menyiram bensin dan menyulut api ? haaaaaa
terus gue buat tulisan bgini deh (gue gatau ini bisa disebut puisi atau cuman curhatan ?)

Friend, you kill me, very
Yes, the song of Lenka is true
Trouble is a friend -,-
Yes, it's true
You are trouble of mine
You kill me with your word
With your smile
Damned ! can you see it ? he ?
I'm dying here
Listen to a word of word you say to me
You can't say that to me !
I know that's the fact
But, it's hurt
Hurt me and happy for you
Just, can you stop it ?
Stop to saying and telling the truth to me ?
Sometimes lie is better than the truth
And sometimes unknown everything is better


NB : sorry nih yah kalau bahasa inggris gue acak acakan -,---- asaaa !

No comments:

Post a Comment