HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, February 20, 2010

tempat karaoke itu

tadi gue karaokean sama Gaza, uti, lexa, hafizh, iphi, tumin, sama tacil di salah satu tempat karaoke di bilangan daerah kelapa gading itu lhoo yang sebelahnya mal kelapa gading
sebenernya jg sama perta sama tasya tapi mereka pulang duluan
udah tuh ye kita nyewa buat 3 jam
capek nyanyi capek teriak teriakkan selama 3 jam sampe akhirnya tibalah waktunya buat patungan membayar
pas mas masnya udah masuk buat ngasih bon kta mulai lah mengumpulkan uang. semua ngeluarin uang yang mereka haruskan bayar
dan yang terkumpul cuman 100ribu dari 194ribu
hahah anjaaaa kurang 90 rebu tuh ye kita bngung nyari ksana kmari. berdebat dan akhirnya ada yang mengorbankan diri satu persatu mengeluarkan uang yang tersisa
sampe akhirnya terkumpul 180rbuan kurang 15rbuan lah yah, terus pas kita liat bonnya lagi ada tulisan 204rbu sekian lah terus kita tanya lah ya ko bisa harganya beda sama harga yang di print ? kita aja ga mesen apa apan karna kita bwa minum dari luar
terus pas nanya ternyata itu pajak karena bawa MINUM DARI LUAR
fak
apantau dah, sampe segitunya hahah taik taik
gue kira ga ketauan sampe gue sadar slama kita karaokean mas2 ditempat karaoke 2 kali ngeliatin ke dalem ruangan kita gtu, gue kira normal ye
terusan ada lagi 2 orang masuk ke ruangan kita cuman buat nanya HAL YANG GA ADA ! taik
yg pertama mas mas nya nanya gini sambil masuk "disini mesen teh ya ?" krna ga merasa mesen kita blang aja ga lah
terus ada lagi mas mas yang nanya "disini ngeheng gaa ?" dan karna emang ga ngeheng kita blang ga juga lah
DAN TERNYATA itu trik mereka buat tau kita bawa mnum kedalem ruangan atau ga ? anjing anjiiing ! segitu kolotnya gila tuh ye
terus akhirnya hidup kita terselamatkan oleh SILVIA TERESA :)
dia tnyata punya duit simpenan 100rbu anjing udah scare aja gue tuh sama anak anak takut ga kebayar. sumpah deh kita udah miskin2an itu, sampe ngeluarin semua harta benda yang kita punya anjing anjing
udah gitu si hafizh pake adegan nyolot nyolotan dulu lagi sama mba mbanya ck ckckckck
parah banged dah ah
ga lagi deh gue (kita) ke tempat karaoke itu lagi, kita kesebelahnya ajeee hahahhaa
malu men

No comments:

Post a Comment