HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Monday, February 22, 2010

i want them


Super Junior
15 anggota :)
bagiku super junior merupakan 13 member dan 15 adalah keluarga
aku menyayangi mereka semua, sangat
Tapi bahkan bagiku rasa ini menyiksa
Semakin aku menyayangi mereka
Semakin aku dihadapkan pada kenyataan
Semakin aku tahu bahwa mereka tak pernah sedikitpun tau tentang rasa ini
Peduli dan sayang
Aku begitu mempedulikan kalian lebih dari kalian peduli pada diri kalian sendiri
Bahkan aku ikut menangis untuk kesakitan yang bahkan kalian tak begitu perdulikan demi kita para ELF
Aku menyayangi kalian sampai bahkan aku sendiri tak tahu bagaimana menghentikan perasaan ini
Kenyataan itu memang selalu menyakitkan
Dan ya, itu terlalu menyakitkan

No comments:

Post a Comment