HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Wednesday, February 10, 2010

hari ini

ku mulai hari ini dengan senyum dengan tawa
yaiyalah secara gue salah masuk kelas gara gara keisengannya fajar, danar sama idham. fak
mereka diri depan kelas gitu gue kira itu kelas kita kan eh nyatanya itu kelas satu yang nempatin. anjay malu banged gue dikerjain tapi tetep aja gue berasa sok coool :D
terusan gue moving ke sosiologi kena macet didaerah kelas matematika dan bahasa -___---- gue lupa lewat tangga satunya lagi malah milih muter ck begooo -,- udah nyampe kelas gue duduk tidur2an terus dengerin lagu. terus pelajaran pak budi dia malah ceramah nyerocos tentang semuanya (tentang sekolah, kebersihan, tata tertib sekolah, fasilitas sekolah, sama facebook, dia curhat ttg dia dipanggil mumun mumin whatever lah itu sama temen temennya) terus abis itu pelajaran bu elly. seperti biasa dia ngomong sesuka hatinya terus disuruh ngumpulin LKS sama buku cetak yang udah keisi ----_--
terus pindah tuh yah ke kelas ekonomi, gue udah feeling aja bakal ada sesuatu mangkanya gue milih tempat duduk dibelakang daripada biasanya (depan)
eh bener aja pas bu retno masuk dia nulis dipapan tulis "ULANGAN"
OMG apalagi ini ? dan disuruh close book (yaiyalaah judulnya aja udah ulangan -,- ck)
teruuuusss udah tuh yaaah soal nomor 1-3 masih biasa masih pertanyaan standar dan jawaban sampe akhirnya di nomor 4 disuruh buat tabel akuntansi tentang persamaan akuntansi dan laporan keuangan
fyi, gue sama sekali ga ngerti disuruh buat tabel tabel begituan. maaf maaf aja yah gue stuck men mending gue disuruh tidur deh atau ga gue give up aja
tapi yaaah dikarenakan gue mau usaha dan dapet nilai bagus dimulai lah gue contek mencontek ketemen kanan kiri gue terus tukertukeran kertas ulangan begitulaaaah
nah yang buat gue sedikit bete dsini tuh iin (sorry nih in)
abisan si iin beli pensil kek, jadinya kan ga usah minjem minjem pensil gue dan gue GA PANIK ck
gue tuh panik gara gara udah mau bel dia make pensil gue nyatet jawaban sedangkan gue ?! GUE BELOM SAMA SEKALI ! gmana ga stress dan bete ?
terus akhirnya dengan tenaga sisa terakhir gue selesaiin tuh ulangan dengan acakacakan
tuh nilai balancing ga jelas gue taro mana. yang ada diotak gue waktu itu cuman 2 kata
BODO AMET
terus ditambah lagi pas sebelum sebelumnya gue minta contek sama ANES dan NIA yang duduk didepan gue GA DIKASIH
fak ga tuuuh ? ga dikasih men, mereka alesan gitu "tunggu tunggu" atau "bentar belum selesai" atau "gatau gue belom" atau "aduh ran tunggu gue belom selesai"
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhh -----------,-----
apasih ?! jadi males banged tapiiiiiii gue butuh jadinya mau gamau gue tanya walaupun gue tau hasilnya NIHIL
anjing gatuh ? dan yang buat gue tambah kesel tuh si anes, gue udah bebusa ye manggil manggil nama dia tapi pas si lexong manggil dia sekali dia langsung nengok. sekali manggil langsung nengok
woooooyyy esmosi gue zzzzzzz
udah tuh ye akhirnya gue give up bodo ametan tuh nilai ekonomi gue apakabar nantinya ck
terus pas moving ke sejarah anak anak (cewek) langsung heboh ngmgin anes sama nia yang merki (pelit, gue dapet nih bahasa dari iin)
wuidiiiih heboh banged deh tuh anak anak ngomongin anes sama nia sampe pake toa ck gue sih kaga ikutan gue diem aja hahahha
eh tapinya tapinya nih men, DEVIRA jutekin gue
idiiihhh maksud you ape ye ? perasaan gue ga ada masalah apa apaan sama dia kenapa dia jutek ?
buseeet dah masalah lagi masalah lagi
panjang lagi dah ini masalahnya kalau gini
soalnya dia itu suka melebaikan dan memanjangkan masalah -,-
omigod
terus ditambah pulangnya gue langsung kerja kelompok ngerjain seni rupa. membuat kelompok dadakan dan langsung mengerjakan dadakan
untung gue pulang dengan selamat sentosa diantarkan abang tercinta :D
makasih yah bang
pulang, mandi, langsung anterin emak ngiter minta uang senam ke temen temennya ya Tuhaaaaaan
sampe akhirnya disinilah gue online, buka youtube cari segala info tentang suju, buka facebook, lalu ngeblog
waaaaaah, sangat capek dan lelah yah hari ini -,-
tapi masalah gue belom selesai ini, lihat gimana kelanjutan besok yaaa ?
apa yang akan terjadi ?

No comments:

Post a Comment