HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, February 20, 2010

ga harus maksa juga

hari ini melelahkan dan tiba tiba i've got a message from my senior in school
dia ngajakin gue ikut tiens (again)
omy, gimana yah cara gue nolaknya ? -,-
gaenak nolak gaenak ga nolak juga
jujur gue ga ada ketertarikan buat ikut tiens
disamping gue masih bisa dan alhamdulillah keluarga gue masih mampu gue gamau ikut begituan
jujur, walaupun itu perkumpulan besar dan menguntungkan dan udah BANYAAAAK banged yang ikut tapi ttep aja gue gasuka dan gamau dan gabisa ikut begitu gituan
tiens itu doktrin bagi gue
gue gamau
sebisa mungkin gue gamau ikut begitu gituan
tapi kaka kelas gue yang baru masuk tiens terobsesi banged pengen naik bintang (biar cepet menghasilkan uang) terus terusan ngajakin gue
pas ada acara acara besar tiens aja, dia ngajakin gue ikut ck
kaya barusan nih dia sms gue ngajakin gue ke pertemuan tiens gitu
gue gamau dan gue tolak aja karena gue juga ada acara besok dan udah gabisa diganggu gugat. maaf yah kaka kelas ku
tapi sebenernya aku dari awal emang gamau ikut begituan cuman akunya aja yang gabisa ngomong langsung. cuman bisa nolak nolak halus doang
maaf yah gue nulis beginian bukan mau nyari masalah, maaf buat yang ikut tiens. gue gamaksud nyindir ini cuman pendapat gue doang kok

No comments:

Post a Comment