HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Monday, February 1, 2010

segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik

pernah denger pepatah kaya gitu ?
segala sesuatu yang berlebihan itu ga baik
dalam hal apapun.
makan, ketawa, jalan, duduk, diem, ngelamun, pacaran pun juga gabaik hahah
tapi ini bener dan sepertinya kita semua juga tau kalau segala sesuatu yang berlebihan itu ga baik walaupun yang ada malah gara gara keserakahan manusiawi. gue juga pernah serakah kok.
makan sampe kekenyangan pas lagi laper atau mau beli baju yang sama kaya adek gue walaupun gue tau gue bisa aja kan minjem baju adek gue jadi ga usah beli beli lagi
tapi ya gitu lah manusia ga pernah ga puas
sisi positivenya sih kita bisa tau yang namanya perkembangan. perkembangan jaman :)
emangnya ada gitu orang yang stuck hidup nya di situ situ aja ?
itu lah kenapa Tuhan menciptakan manusia ada rasa dan hal berpikir untuk usaha agar mencapai kepuasan diri sendiri
tetapi terkadang manusia serakah dan ingin lebih lebih lebih dan lebih
liat aja para korupsi di Indonesia yang udah merajalela
anak seumuran gue bahkan anak SD aja udah ada yang korupsi men hahahah
korupsi kayanya udah rahasia umum di negara kita yah
gimana kalau para pejabat Indonesia tinggal di Jepang yang negaranya menganut sistim harakiri ? bisa bayanginkan betapa banyak pejabat yang bunuh diri tiap harinya cuman gara gara malu dia melakukan kesalahan
kita emang butuh uang semua orang pun butuh uang. sekarang apasih yang gratis di dunia ini ?
pengemis aja kadang kalau dikasih gopek malah minta tambahin (walaupun lebih ke pengamen sih) terus kadang nih yah gue liat mereka yang ngemis kalau udah dikasih uang 1000 atau 3000 didalam wadah yang udah dia sediain buat ngemis pasti dia ambil duitnya terus dia umpetin lagi biar tuh wadah kosong lagi -___---
seeeeee ?
semua orang tuh ga pernah puas dan selalu merasa ingin lebih dan lebih
memang keinginan menginginkan sesuatu berlebih itu bagus tapi dilihat dalam konteks yang lainnya misal ngejar cita cita atau mau lulus ujian. disitu kita memforsir diri kita biar kita tuh teruuuuuuusss belajar biar cita cita tercapai terus sukses
tapi tetep aja bagi gue segala sesuatu yang berlebihan itu ga baik :D

No comments:

Post a Comment