HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Friday, February 19, 2010

hal yang melelahkan

akhir akhir ini semenjak keranjingan dan tergila gila abis dengan segala hal tentang SUPER JUNIOR
gue jadi gila online -,-
cuman buat buka website tentang super junior cari tau apa aja yang terup to date tentang mereka skarang atau nyari video video terbaru tentang mereka
pokoknya gue mau tau segala sesuatu hal sedetail detailnya tentang mereka
hal sekecil apapun gue mau tau ! pokoknya gue mau tau dan harus tau !
itulah alesannya gue sring banged akhir akhir ini ribut sama adek gue gara gara gue keranjingan online dari pulang sekolah sampe malem sampe adek gue gada waktu buat gantian online (maaf yah fir :p)
jadi kalau ada yang tau tentang super junior apapun itu website, kejadian apapun, bilangin ke gue yah buat info :))
bisa dihubungi lewat facebook : Fitri Intania Sahal
atau twitter : @taniasahal

(omygod -_---)

No comments:

Post a Comment