HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Friday, February 26, 2010

ga ada kerjaan

menatap layar komputer
duduk dan terdiam
apa yang harus ku lakukan ?-cuman pertanyaan itu yang terus terulang diotakku
sambungan speedy terpasang. netbook dan speedy sudah terkonek daritadi
tapi tetap,
apa yang harus kulakukan ?
youtub-ing ?
film yang aku ingin tonton sudah dihapus oleh pihak youtube :(((
kaskus ?
sedang malas mencari info tentang dunia
facebook ?
sepi
twitter ?
sama seperti facebook, sepi
yang kulakukan dan satu satunya hal yang kulakukan menunggu downloadan film
dan aku mencoba mengutak atik blog yang sudah terbengkalai ini ~~
dan hasilnya ? not bad
ga sejelek dulu dan aku menyukainya
terkadang hal dan ide kreatif tiba tiba muncul diotakku dan itu membuatku bangga

No comments:

Post a Comment