HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, February 20, 2010

ga rela

gimana yah
namanya orang suka sama orang lain itu wajar yaaaah
tapi gue ga rela richard suka sama adik kelasnya itu lhoo si irene arianti (bener apa itu namanya ?)
bukannya ga rela sih, gimana yaaah ummm
oiya RALAT yah tolong gue putus sama dia gapernah tuh mengenal kata MENYESAL !
kalau udah putus yaudah putus aja, lagi gue lebih seneng kaya gini kok
cuman mungkin gue ngerasa ga rela aja dia udah nemu seseorang yang tepat buat dia lebih dulu daripada gue :(( gue ngerasa kalah
karena dia ngebuat gue sakit ngeliat dia begitu sama orang lain ck
kaga sayang gue RALAT tolong
gue tuh cuman ga rela aja
RALAT gue udah ga sayang
ailah benci banged gue ngeliat status twitternya si doi ck
gue jadi pengen banged ngebales dengan cara yang lebih kejam
ngapain kek gitu, cari pacar atau om om (LHO ?!)
bete banged gue anjir ngeliat updatean status dia
ih pengen banged gue anjing anjingin rasanya tuh statusnya dia
NAJONG amit amiiiit
buat richard :
makan tuh kata kata lo ! telen dan jilat lagi semua kata kata yang udah lo ucapin ke gue. cih, blang gamau putus hubungan mau jadi temen dan sgala macem tetek bengek itu lah. TAPI NYATANYA apa ?! he, lo makan tuh semua. anjing ada aje ye cowo yang banci kaya gitu, GABISA kompromi dan konsekuen dengan omongannya HAHA~~~ ketawa aja dah gue

No comments:

Post a Comment