HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Monday, February 22, 2010

bikin emosi aja lo njing

apaan tauu temen SMP gue si KEKET *gue lupa nama panjang dan aslinya (gapenting juga) ngurusin masalah orang ?
NORAK ! KAMPUNG !
apaaaaan tauuu orang lagi ngetweet ngomong yah suka suka yah
gue ngetweet gini tadi "semua udah pada tidur tinggal gue sendiri doang diluar ck"
terus dia bales "mampus"
iiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh ~~~ apatauuu what the fak banged lo ket ? hahaha hidup lo gue anjing anjingin tau ga ? taik kali ck
mau liat jelasnya liat aja diprofile gue http://twitter.com/taniasahal
heran deh yeeee masih aje ada gitu anak kelas 2 SMA men 2 SMA kaya gitu sifatnya
masih berani sama cewek, nantangin cewek malahan ?!
HAHAHANJING cowok apaan lo ? taiiiikkk ck
rasanya pengen gue tonjok tau ga sih tuh mulut keket kalau dia ngomong kaya gitu depan gue taik banged
bisa aja tuh yah dia gue bacotin cuman gue sadar, gue sadar ! dia tuh temen gue
gue tahan akhirnya gue tahan -___----
ya Allah....
sadarin dia kek ya Allah

No comments:

Post a Comment