HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Thursday, February 18, 2010

merepotkan -_--

gimana yah, gue pas naik kelas 2 tuh kurang begitu suka pelajaran sosiologi. ck -,-
padahal yah gue waktu kelas 1 demen banged yang namanya pelajaran geografi sama sosiologi dikarenakan faktor gurunya sih gue bilang. guru sosio gue waktu kelas satu tuh enak banged, asik deh gurunya
tapi pas gue naik kelas dua, anjay banged guru gue yang satu ini merepotkan banged -__--
udah gitu terkenal banged susah nyontek kalau udah ulangan sama dia -,-
OMG ck
beneran deh semenjak kelas dua gue males malesan banged sama sosiologi tapi untungnya karena kemauan gue dan emang gue rada suka sama pelajaran sosiologi gue lumayan bisa ngikutin
gue inget banged waktu kelas satu gue tuh yakin banged kalau nilai nilai sosiologi gue bakal bagus terus bener aja nilai sosiologi gue selalu bagus ga pernah remed meskipun itu UTS atau UAS. pas kelas dua dong, gue rata rata remed kalau ga gue pas pas an nilainya anja parah banged
gue pernah ngomong gini padahal, "liat aja, gue pasti bakal buktiin kebokap gue kalau gue bisa disosiologi sama geografi. nilai gue bakal bagus" eeeeeeeeh nyatanya sekarang ? gue aje kecewa sama diri gue sendiri
sampe kapan yah gue membiasakan diri dengan sifat guru gue yang satu ini ?
dia tuh selain merepotkan dia juga ribet orangnya
kaya tadi, gue udah ngerjain pr yah, 6 soal. terus pas gue ngumpulin dia NGEBACOT ! katanya harus pake jawaban jelas dan panjang (itu lho, soal lo ditulis lagi sebagai unsur menjelaskan di jawaban lo)
haduh, repot ga sih ? masalahnya jawabannya itu panjang panjang men
gue mau ngulang tapi KERTAS GUE TINGGAL SELEMBAR (hahahha)
yaudah gue tipe x aje kalau ga gue tambah2in. haha parah banged deh gue aje jijik liat hasilnya
coratcoret sana sini hahhaa bocaaaaaaaaaahhh
dan tau apa ? gue bolak balik ada kali lebih dari 5 kali. setiap ngasih ke dia pasti adaaaaaaaaaaaaa aje yang dikomentarin suruh dibenerin. salah kalimat aje HARUS dibenerin padahal ga jauh beda artinya
Ya Tuhaaan -,-----
untungnya ga cuman gue doang ada lah beberapa temen gue juga digituin (hahahha sabar aje ye kita)

No comments:

Post a Comment