HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Wednesday, February 3, 2010

kita bisa pintar

gue sering banged nonton tv sama nonton film. addict banged hahha
kayaknya sehari ga nonton atau pun online hidup gue hampa. gue berasa manusia paling ga guna. gatau apa apa yang terjadi di dunia -_- nyiksa men
dulu tuh yah waktu gue kecil gue seneng banged nonton kartun. kartun apaan aja yang biasanya ada di tv one, dulu sih nickelodeon ada di tv one terus pindah ke global. inget kan ? terus terus duluuuu banged tuh ada film amigos, maria belen, rossalinda, dsb. remember that ? sampe skarang gada tuh sinetron indonesia yang bisa sebagus tuh film film. kebanyakan nyontek sih ah ck
akhirnya malah jadi film ga guna. seru sih tapi LEBAY dan NOTHING
gue juga heran banged kenapa yah malah orang orang indonesia demen banged mantengin tuh sinetron padahal mereka juga tau kalau tuh film ga guna bahkan nih yah terkadang nyokap gue yang lagi nonton sinetron udah tau tuh pasti jalan ceritanya gimana gimana (hasil tebak tebakan dia) tapi akhirnya apa ? BENER ! hahahah a.k.a ceritanya udah basi, gitu gitu aja tapi teteeeeep ajaa banyak banged yang nonton. rating tertinggi lagi sampe ke luar negeri segala tuh film :D
gue bangga sih tapi kadang gue suka ngakak kalau udah liat adegan yang lagi pas jahatnya ada "JENGJET" nya itu lhoo akakaka
coba aje kaya jaman gue pas kecil. banyak banged tuh film film mendidik, skg mah hari minggu kartun aje jarang. ga kaya dulu dari jam 6 sampe jam 12 khusus kartun di semua channel tv. lha skg apaan? gosip, berita, ftv, gosip, berita, ftv hahahah
dulu gue demen banged nonton kartun tamia, ufo baby, doraemon, bubu chacha, sailor moon,dsb. sampe gue bikin list nanti jam segini gue nonton ini jam segini nonton ini :D
keren ga tuh ye ? udah gitu dulu pas lburan banyaaak banged film film kaya home alone (tiap taun tuh dari gue kecil diputer mulu) terus film film natal gitu, atau air bud, mvp.
sampe gue ga bosen bosen mantengin tipi sampe berantem sama nyokap gue juga ck
tapi skg yang ada gue malah addict banged online. hehhe. abis online biasanya gue nonton dvd korea, cina, jepang, atau hollywood.
skg sama dulu beda banged deh. skg kalau gue ngeliat ada film macem air bud atau kaya gitunya di tipi ga pernah gue tonton lagi soalnya gue lagi seru nonton dvd hahah (addict abis)
abisan gue males nonton yang di tv pasti kebanyakan nota bene udah gue tonton semua. males ngulang ngulangnya :D
dan gue akuin karena kebanyakan nonton pengetahuan gue jadi luas. kita jadi lebih tau apa yang ada di negara lain dan sedang ada apa
begitu juga kaya online. kalau online gue juga sering nyari nyari berita di mana aja. kadang suka bacain blog orang. hahah
cuman pengen tau. tapi online itu asik lho. dalam waktu beberapa menit kita jadi tau apa yang ada didunia :))
jadi kita bisa pintar dalam berbagai cara tinggal dari kitanya aja gimana menyikapinya :)
gue belajar semua dari nonton dan cari tau

No comments:

Post a Comment