HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Monday, March 1, 2010

selalu ngalah

ya Allah bete bangeeeed keseeeeel deeeeh -,-
dari kmaren tuh yah dari sabtu kmaren gue pengen banged nontoon PENGEN BANGED
dikarenakan adanya film "my name is khan" yang kata nya orang orang tuh seru dan sedih abiiiiisss
aaaah sumpah yah gue udah ngebet bangeeeeed pengen nonton dari kmaren dari hari sabtu tapi gajadi
pas hari mggu gue ngajak util dia gabisa pas gue ngajak sepupu gue juga gabisa
aelaaaah udah bete tuh yah gue
terus bokap gue janji hari ini mau nonton HARI INI attention TODAY T O D A Y !
tapi gara gara nungguin fira yang ekskul cheers (fak) belom pulang sampe skarang ya gajadi lah !
YAKIN BANGED GUE GAJADI NONTON LAGI INI !
mana mau sih bokap nonton yang jam sepuluhan ? ha ?!
taik kali kesel gue sebeeel banged
kenapa sih nonton aja susah banged
nyusaaaaaahiiin banged rasanya
au ah auuuuuuuuuuuuuuuu ! GUE UDAH MALES UDAH GAMOOD !
BODO AMET AH !
BETE BANGED GUE kesel abis sampe pengen nangis ini ya Allah -_----

No comments:

Post a Comment