HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, March 7, 2010

bitter

aku baru bangun sekarang sekitar pukul 4:19 dan sekitar 10 menit yang lalu aku baru bangun tidur
wah, aku sangat lelah padahal belom ada satupun hal yang kulakukan hingga selesai
belajar ? apa yang aku pelajari ? aku hanya memperlajari dari catatan yang ada
bukuku hilang dan aku tak tahu bagaimana cara menemukannya aku mencoba mengingatnya tapi sepertinya sia sia
dan nanti ketika hari sudah mulai gelap aku akan mulai mempelajari pelajaran matematika
*sigh
i wont but i must and should
doakan aku agar tetap bertahan dan bisa belajar dan konsentrasi dengan yang aku pelajari untuk ujian besok yah
amin

No comments:

Post a Comment