HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Thursday, March 11, 2010

you'll be ok baby

hari ini sangat melelahkan
seakan akan aku menyelesaikan semua masalah didunia ini -,- (lebay)
banyak sekali yang terjadi hari ini
dan hari ini ku menemukan 3 orang menangis !
dan ketiganya memiliki masalah yang mereka akhirnya harus selesaikan mau tak mau dan mereka butuh aku
masalah temanku pertama, soal cinta, perasaan, dan ternyata akhirnya tersakiti
memang jalan hidup itu tak selalu mulus dan kenyataan hidup harus dihadapi
kedua, masalah perasaan juga, kebimbangan dan kebingungan antara 2 pilihan
kalau aku boleh bicara, aku akan berkata "kau sudah pernah merasakannya dan pastinya kau tak akan mengulangi apa yang sudah kau perbuat. yakin dengan apa yang kau punya sekarang. jangan terlena dengan hal yang baru kau temui"
tapi nyatanya aku tak bisa berkata apa apa dan diam
ketiga, teman ups sahabatku. sahabatku dari SMP
ketika aku tiba dirumah dan selesai mandi
dia datang kerumah dengan baju tidurnya dan memelukku
untuk beberapa bulan terakhir tak ada kabar dan akhirnya bertemu dan berpelukan. sebuah momen yang sangat indah :)
dan aku tau ada sesuatu yang tidak beres dengan dirinya
dia habis nangis dan aku tau itu tapi dia tak mau mengakuinya
aku diam dan akhirnya dia menceritakan semuanya
keluarga, pacar dan terutama mamanya
memang berat masalah yang dia hadapi
dia sudah terlalu tertekan dengan masalahnya hingga dia memutuskan menginap
tapi aku selalu berkata padanya, "kenyataan selalu dan pasti harus kau hadapi. dan kau pasti bisa hadapi itu. jadi jangan pernah lari dari kenyataan"

PS for all my friend : you'll be ok baby. just believe yourself and face it even it hard for you but it'll be ok. right ? i love you

No comments:

Post a Comment