HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Thursday, March 18, 2010

egoisme tinggi

sumpah yah gue beteeeeeeeeeeeee banged sama fira (adek gue)
sumpah juga nih yah dia EGOIS dan CHILDISH abisss ! PARAH !
kapan lo dewasanya men ? ih sumpah dia tuh orang teregois parah yang gue temuin ! ish
gini nih dampaknya papa sering banged MANJAIN fira
dia tuh jadi ngerasa apa yang dia minta HARUS dan PASTI HARUS dipenuhi atau diturutin
ya Tuhan
dari apa ? henvon ?
berapa kali sih tuh anak ganti henvon ? huh ?
3 ? 4 ?
yang penting lebih dari gue yang baru 2 kali ganti henvon
dan itu pun henvon bekasan bokap gue tapi gue bersukur dan sangat bersukur udah punya henvon yang lebih baik dari sebelumnya (esia)
tapi gue gapernah minta lebih dan ga bakal kalau gue ga butuh banged
karna gue berpikir dan gue merasa harus
bokap gue ga ada uang, dan gue hidup dikeluarga yang berkecukupan kenapa juga harus minta lebih dan nyusahin orang tua selama gue udah cukup bahagia dengan kehidupan gue skg ?
tapi ga buat ade gue
dia tingkat gengsi dan GAYAnya TINGGI
beeeeeeeeeeeh parah banged. tuh anak kalau ditaro disekolahan elit nih ye, ga ada 2 hari juga tuh anak pasti ngerengek2 minta beli ini-itu yang biasa dipake sama anak2 elit sono deeeeh (you know lah maksud gue)
ya Allah saya mohon sadarkanlah adik saya betapa masih banyak hal yang lebih penting dari hal pergi ke bali. saya mohon dewasakanlah dia sediiiiiiiiiiiiiiikkkkiiiiiiittt saja ya Allah

No comments:

Post a Comment