HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, March 7, 2010

setiap detik berharga

sekarang gue lagi nungguin downloadan hello baby episode 3 2/5
dan itu setiap detiknya ada kali butuh 5 menit nunggu
oh my God segitu lamanya mendownload -,----
i'm sick to do this but i must because i'm so curious

inilah serial hello baby yang terus gue download
gue berusaha nyari foto si baby (yoogeun) tapi ga ketemu ketemu :( susah banged nyarinya eh ada deh setelah gue nyari ke google. ini foto pas dia lagi sendiri

---> lucu gaaa ? hahahha
terus ini foto sama minho, dia deket banged deh sama minho sampe kiss kiss an :( huaa mau
---> hihihihi iya gue tau dia lucu :))

No comments:

Post a Comment