HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Tuesday, March 16, 2010

khayalan menggila

laper laper laper
pas jam 3 siang gue sama adek gue kelaperan (ups itu masih dianggap siang atau udah sore ya)
terus terus kita kebawah tuh pas buka tudung saji
eeeeeeeeengggiiiinggggggeeeeeenggg~~~~
ada ikan kembung, ada ikan (gatau apa namanya), sambel goreng, samaaa kangkung
tapi tuh kangkungnya ga kaya biasanya itu kaya kangkung disambelin gitu
terus gue nyeletuk
g : gue
ade gue : a

g : apaan nih ? kangkung ?
a : iye, kangkung
g : ko gini ? ga kaya biasanya, ini kangkungnya pedes ye ?
a : kagatau. iya kali. yaelah ka, lo kaya baru tau mba ros ajeeee. dia kan suka masak yang aneh aneh tapi tetep aje jatohnya enak ! lo protes mulu dah. udah tau mba ros pengen sok sok an kaya farah quinn
g : WUAKAKAKAKAKKAKAKAKKAKAKAKAKK~~~
a : hehehehheheheehe


dan kalian tau apa yang ada dipikiran gue ? gue langsung berkhayal mba gue ada di tv tp gantiin si farah quinn smbil ngmg "this is it, ala chef rosmini" wuakakakkaka anja ngakak gue

No comments:

Post a Comment