HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Monday, March 8, 2010

gue harus gimana

gue males
sumpah deh gue males banged
rasanya ngebuka buku aja udah males
karena besok tuh pelajaran ekonomi sama sejarah yang diujiin
dan sialnya dua duanya tuh pelajaran yang ga gue suka
sejarah ? ya Tuhan kapan sih pas dikelas 2 gue belajar sejarah dengan benar ? yang ada gue nyontek setiap ulangan -,-
ekonomi ? semenjak masuk ke buku besar belajar akuntansi, okelah awal awal not bad gue ngert tapi makin lama gue makin males meratiin
apa yang harus gue lakukan ? gue bener bener buntu buat pelajaran besok -__-- oh my :(
gue kira bokap gue gabakal bekicau karna tau gue online mulu
eh nyata nya baruu aja gue berpikir begitu bokap gue langsung blang
"belajar ka, besok apa yang diulangin ?"
dan asal jawab dan asal bunyi gue blang
"udah pa.."
"oh udah ?" bokap gue kaget
terus gue nambahin, "iye udah tadi dikit"

No comments:

Post a Comment