HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, March 7, 2010

lama dan lelah

sebelumnya gue udah ceritakan kenapa gue sampe skg masih melek dan masih nungguin download an :(
*hard sigh
gue nungguin downloadan selesai
oh my gooood
gue tunggu sampe stengah jam lagi kalau ga sampe nyokap guemau masuk deh
baru gue udahan bener bener udahan
ini tuh lamaaaaa banged internetnya jalan
masih aja yang online jam segini selain gue yah ?
udahan kek yang pada online ck biar gue downloadnya cepet (egois tingkat tinggi)
cobaaaa gue bisa menyusup sistem komputer terus gue langsung diskonekin semua yang pada online kecuali gue haaaaaaa betapa nikmatnya hidup ini
tapi yang jelas gue masih nungguin downloadan dan males online twitter jadi gue online blog menulis apa yang seharusnya ga gue tulis (kurang kerjaan maksudnya)
*sigh again
kapan yah ini selesai ? semoga saja waktu stengah jam cukup
SEMOGA

No comments:

Post a Comment