HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, March 6, 2010

gampang kok

udah berapa hari yah gue ga online twitter intensif gitu deeeh
kan biasanya tuh yah gue sehari pasti online twitter ini udah ada 5 hari mgkin gue ga online twitter secara keseluruhan palingan kalau online juga ngetweet beberapa abis itu gue keluar
udah gitu doang
ga pernah gue ngeliatin tweet an orang orang atau ngecheck tweetan si doi
sampe tadi gue penasaran dan akhirnya gue buka deh profile dia
jeng jeng jeng jeeeeeng
you know what ?
dia JADIAN ! :D
iya hari ini jadiannya kayanya soalnya tweetan dia yang terakhir itu tanggal skarang 060310
berarti hari ini kan ya ?
udah gitu sebelumnya gue liat ada yang congrate in ceweknya sma doi gitu deh dan gue langsung menyimpulkan
"ya, benar mereka akhirnya jadian"
hahahah congrats deh ah
gue sih ga jealous gatau knapa ga peduli aja cumaaaan gue pengen tau ga salah kan ?
bahagia deh yah sama doi :)
kalau pun juga nih dia baca blog gue (waktu jadian sih si doi blang kalau dia sering buka blog gue tp gatau deh skg)
terus pas gue liat liat henvon gue, gue langsung teringat inbox gue yang masih penuh dengan sms doi dan belom gue apus2in :D
kenapa ? karena gue males bukannya pengen mengenang tapi males aja
terus pas tadi gue langsung mark in aja semuanya terus gue delete deeeh
eh tau taunya pas gue lagi ngemark gitu ada sms dari mantan yang itu tuuuuh hahhaa
gue langsung inget dia, apakabar dia yah ? hem
dia waktu itu ganti nomor dan sering banged sms gue tapi skg udah ga pernah sms lagi kmana dia yah ? sayaaaaang waktu itu nomornya ga gue simpen abisan gue udah males sih waktu itu setiap dia sms gue apus langsung haha (jahat banged ye)
tenang aja, sms lo tar gue apus apusin kok nunggu waktu aja
kalau gue ada waktu ngapusin sms lo :D

No comments:

Post a Comment