HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, March 27, 2010

terimakasih

25 maret
selalu jadi tanggal terbaik yang pernah ku lewati dalam setahun
hari dimana aku diberi nyawa, napas, hidup melihat semua yang ada didunia sampai sekarang
hanya pada tanggal itu aku merasa dunia milikku
hanya pada tanggal itu aku merasa menjadi putri sehari
hanya pada hari itu aku merasa spesial
hanya pada hari itu aku merasa semua perhatian hanya untukku
dan hanya pada hari itu tawa dan senyumku akan selalu dibarengi dengan senyum keluarga, sahabat dan teman ku
tahun ini di tahun 2010
aku ganjil 17 tahun
mungkin bagi yang lain itu adalah umur dan pasti ulang taun paling berkesan
tapi bagiku tak ada yang beda
memang tak ada kejutan dari teman atau keluargaku seperti tahun tahun sebelumnya
tahun ini tanggal itu aku lewati dengan tenang
tak ada yang dirayakan dan tak ada yang perlu dirayakan
aku senang dengan keadaan seperti itu, dan aku sudah merasa beruntung
tapi, aku merasa tahun ini tanggal itu mengharukan
semua orang, semuanya mengucapkan dan menyelamatiku
sampai aku menangis untuk pertama kalinya di hari ulang taunku tanggal itu
ada 4 orang
4 orang sahabat SMP ku yang memenuhi kebahagiaan ku tanggal itu
thanks to you my beloved friends forever :
Dhanin Eka Shafariany
Delisya Putri
Yunia Mustikawaty
Ramona Intan Permatasari

No comments:

Post a Comment