HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, March 6, 2010

sebenarnya apa mau-Mu

ya Tuhan im getting crazy :(
emangnya salah yah saya mau nonton dan download youtube ?
saya hanya ingin menonton. salahkah itu ?
saya sudah tak ada waktu lagi, saya ingin belajar besok untuk UTS hari seninnya
tapi kenapa Anda lakukan ini terhadap hamba ?
Engkau juga tau kalau ayah saya tak suka saya tidur malem dan Engkau juga tau kalau saya sakit ketika ayah saya memarahi saya karna saya tidur kelewat malam
lalu sebenernya apa yang hendak Engkau lakukan dan Engkau inginkan dari saya ?
saya hanya ingin menonton, ga lebih
tapi kekuasaan Engkau membuat dan menghambat itu semua :(
saya bahkan ingin menangis sekarang karna Engkau terus terusan membuatku kecewa dan terus kecewa karena saya lelah menunggu dan saya ingin sekali menonton tapi Engkau terus menghambatnya dikarenakan kecerobohan saya bahkan yang TANPA DISENGAJA
dan saya tidak tahu kenapa tiba tiba komputer saya menghilangkan semua tampilannya (kejadian awal yang sudah aneh)
lalu kejadian kedua yaitu ketika saya sudah mendownloadnya tetapi tidak bisa diputar untuk ditonton sehingga harus didownload lagi :((
lalu ada lagi kejadian ketiga ketika komputer ini (lagi lagi) menampilkan tampilan yang saya tak klik atau ganggu gugat tapi ia muncul sehingga saya memencet yang tidak seharusnya sehingga tampilannya yang harusnya sudah bisa ditonton tapi harus saya ulang lagi dikarenakan saya memencet yang lain :(((
ya Tuhan rasanya saya ingin menangis
saya daritadi sudah meminta agar datang keajaiban tapi Engkau mendatangkan kesengajaan terus menerus Ya Tuhaaan tolonglah saya saat ini berhenti mempermainkan hamba :((

No comments:

Post a Comment