HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Wednesday, March 31, 2010

rasa itu

gue ketemu orang itu lagi (emang gue udah pernah cerita) hahaha
iya, jadi ceritanya orang itu (cowo) waktu itu pas pagi sering banged bareng naik angkot buat brangkat sekolah. dari situ gue udah suka ngeliatin :) abisan lucu
mau tau dia kaya siapa ? um, kaya temen SD gue namanya satrio hihihi
waktu itu gue sih cuman sering lirik lirik aja, dia kayanya sekolah di SMK atau STM gitu deh, abisan celana sekolahnya warna coklat gitu. tau ga itu sekolah mana ?
teruuuuuuussss sampe suatu saat gue gapernah lagi tuh brangkat sekolah ketemu dia lagi diangkot. udah ga pernah sama sekali ! sampe pernah beberapa kali barengan lagi naik angkot pas pulang sekolah hihihi (Senang)
tapi gue sih biasa aja, cuman gimana yah gue ada rasa tertarik gitu haha tp masih biasa aja yaiyalah mau ngarepin apaan juga ? hyuh -,-
terus tadi gue ketemu lagi (cihuuuuy)
oiya, waktu itu gue pernah liat seragam batik dia dan lo tau apa ? dia sekolah di SMAN 36 dan sepertinya sih anak baru hem
tapi sampe skg gue belom sempet nanya sama sepupu gue yang anak 36 hehe
lanjut, tadi siang gue ketemu lagi sama dia diangkot. jadi gue duduk dibarisan muat 6 orang. gue duduk rada dket jendela blakang terus sbelah kanan gue mba mba terus dia dateng waaa seneng abis gue terusan dia milih tempat sebelahnya mba mba bukan sbelah gue :( (ngarep abis)
yaudah tuh yaaaaa
jalan deh tuh angkot, eh terus mba mba sebelah gue yang otomatis sebelah dia turun dan lo tau apa yang terjadi setelah itu ?!
DIA GESER BADAN DIA KE GUE :D wuakakakkak (najong ganjen abis gue)
tapi seriusaaaaan dia geser badan dia gt, um okelah mungkin dia gamau dempet2 gitu duduknya tapi dia berlebihan. hahah dia geser badannya tuh bener bener ngegeser nyaris dempet ke gue. sumpah deh hahah (berkhayal dan ngarep gila)
udah tuh terus jalanan nurun gitu dan abangnya ngerem tiba tiba (anjir sengaja apa tuh abang2 ? z) yaudah gue yang tanpa persiapan apa apa buat menahan langsung jatoh gitu aja ke dia maksudnya nyender ke dia (anjir malu, kaya cewek murahan z)
udah tuh gue langsung buru buru benerin cara duduk gue terus garuk garuk idung terus mainin hp (salting anjir) tak bisa kupungkiri hahah gue juga lirik dikit kan dia kaya gimana
dan lo tau apa ? dia SALTING juga wakakakak (kayanya sih)
abisan dia juga buru2 benerin tempat duduk terus gosok2 idung gitu hahahaha~~~
wuaaaaah yaudah deh abis itu udah gada hal apa apa lagi
gue duduk dengan tenang dan damai disamping dia selama sekitar 10 menitan sampai akhirnya gue turun
waaaaaaaaaa, bye bye siapapun namamu :)
semoga kita ketemu lagi

No comments:

Post a Comment