HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Tuesday, March 23, 2010

unyu

uuuuuuuuuu
sakiiiittt banged perut gue huhuhu
sebenernya udah dari kemaren ada gejala gejala gitu deeeeeh (dapet)
jadi tuh badan gue sakit semua
anja padahal gue seharian ga ngapa ngapain juga, ga ngelakuin hal yang ngebuat gue ngedrop. tapi tiba tiba pas malem gue lagi online badan gue pegel semua dan rasanya pengen gue pletekin iiiih (bahasa apa tau z)
sakit semua badan gue tp gue males mijit dan minta mijit z
terusan perut gue udah mayan sakit tuh dari kemaren
yaaaaaaaaaaa puncaknya sih hari ini
dari pagi men dari pagi ! perut gue sakit terus terusan
sakitnya tar dateng tar pergi
suka suka dia, mau kapan dateng mau kapan pergi -_----
yaaaa, ciri ciri orang mau dapet banged ya ? tapi NYIKSA ! :( unyunyuynuyu zzz
sakit banged uuuuuuu
terus masa kalau gue lagi makan atau abis makan perut gue sakit lagi ihhhhh -_____-----

No comments:

Post a Comment