HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Saturday, March 6, 2010

jaringan -,-

yaampyuun gue bete banged
hari ini jaringan internet gue ngeror muluuu aaaa mau nangis rasanya :'(
dari pagi gue online gue cuman bisa nonton satu episode dari reality show hello baby :(
ya Allah dari jam 10 pagi sampe jam 1 gue baru bisa nonton 1 episode doaaaang abis itu jaringan internetnya ngeleek
gimana ga bete ?!
gimana ga gondok ?
setiap gue coba terus gue coba nyalain tapi tuh lampunya selalu nyala 3 doang ! ga pernah sampe 4 sampe akhirnya sekarang sekitar jam 4 lewat 15 an baru nyala keempat2nya
dan gue harap sih ga mati mati lagi (Ya Allah saya mohon)
masalahnya gue juga bingung kenapa mati mati mulu apa emang dari pusat jaringannya kaya gitu ya ?
jangan sampe mati lagi yaaaaa

No comments:

Post a Comment