HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Tuesday, March 9, 2010

kelas gue ga strategis

kelas yang gue tempatin ga strategis damn !
kelas biologi itu lhooo
sumpah deh ga enak banged pengawasnya dari hari senin
itu tuh ye pengawasnya yang bawel bawel semua anjaaaaaaa
kalau ga bawel yang ga nyante (nyolot) matanya jelalatan
cih
how poor we are ?
yailah bu kasih kesempatan anak anak murid lo nyontek kaleee
kan jadinya kalian ga perlu capek capek buat remed lagi
haduuuuuuuhhh, GUE MAU KELAS GUE STRATEGIS DENGAN GURU YANG ASIK !
dan itu hal yang kemungkinan besar ga mungkin buat letak kelas gue -_-
enakan kelas sebelumnya aaaa a aa
bete

No comments:

Post a Comment