HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Tuesday, March 23, 2010

hal yang gue inginkan

wawawawawawawawaw~
2 hari lagi menuju ulang taun gue zzzz
kira kira apa yang akan gue dapatkan yaa ? (ngarep abis ck)
kayanya ulang taun gue bakal sepi deh taun ini. gada surprise gada perayaan gada apa apa. hampa hahhaha
palingan biasa biasa aja. gue yakin banged hem
dan palingan gada kado juga.
paling dari bokap gue doang
gue udah bilang kok ke bokap gue dari seminggu sebelumnya
gue lagi sangat menginginkan
JAM TANGAN ODM BLOC
why ?
karena SHINee memakai jam tangan ituu aaaaa (bisa gila gue lama lama ck)
gini contoh gambarnya :












bagus gaaa ?


terusan gue juga mau banged sepatu converse, gue gatau namanya apa, yang warna merah itu lhooooo. tp kata papa, "ngapain beli sepatu yg tinggi begitu ? panas. walaupun buat pergi pergi juga jadinya kan tetep panas !"
aelaaaaaaaaaaah zzzzzzz

No comments:

Post a Comment