HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, March 7, 2010

kenapa

gue udah selesai mandi dan udah siap buat belajar
ketika gue cari lks bahasa indonesia gue GADA :(
kemana tau itu lks gue ngilang ck gue cari ke tas jg gada ya Tuhan
gue sms temen gue ga ada yang bales -_---
terus pas gue udah nyerah dengan lks bahasa indonesia gue cari buku mtk gue yang baru yang isinya catetannya tentang limit pokoknya yang mau diujiin besok deh
tapi GA ADA jugaaaaaa aa aa a ya Allaaaaaaaaaaaaah hambamu ini salah apa sih ?
dari kmarin Engkau terus terusan ngasih hamba hal hal yang aneh dan terus nguji kesabaran hamba :( astaghfirullah
gue mau belajar aja ga bisa kaya ada yang ngalangin gitu maksudnya buku gue ilang ilangan gatau kemana
gue tanya temen gue besok apa aja yang di ujiin materi apa aja ga ada juga yang bales sms gue ! emosi ga sih ? ya Allah :( astaghfirullah ya Allah hambamu mohon ampun kalau hamba punya salah
hamba khilaf :( astaghfirullah
gue pengen belajar tapi kaya ga diizinin :(
gue lari ke online SAMA AJA !
diskonek mulu ini daritadi ya Tuhan ga emosi jiwa apa ?
kurang sabar apa tau :'(
sebenernya apa yang Engkau inginkan dari hamba ?
Tunjukkan jalan yang seharusnya sehingga hamba tak perlu merasa seperti ini :(
astaghfirullah

No comments:

Post a Comment