HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, March 7, 2010

film apa yah

jam segini ada film india
wuaaaaah film india genre apaan yah jam segini ? hem
pas mama lagi ganti ganti channel eh tiba tiba dia berenti di indosiar
untuk beberapa saat gue ga sadar kalau itu film india sampe gue dger suara (pengisi suara) yang biasa mengisi suara buat film korea sama india terdengar
terus gue nengok terus gue peratiin dan gue denger backsoundnya (lagu lagu india yang teriak2an lembut itu lho) ahahahah apasih gue pokoknya begitu deh
terus gue tanya sama nyokap "film india yah mak ?"
emak jawab "iya, baru mulai kayanya" (soktaunya muncul)
gue, "film india apaan jam segini ?"
terus ga dijawab sama emak
eh sekarang tuh film indianya lagi nyanyi2 hahahaha
yaaaah pemainnya ga gue kenal :D
yang pemeran ceweknya doang yang sering main yang pemain cowoknya gue juga kenal cuman kayanya ga bagus deh hahahahha (SOKTAU MAMPUS)

No comments:

Post a Comment