HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, March 7, 2010

ko bisa ?

detik ini juga gue berniat buat belajar buat besok hahaha
tapi tetep diselingin dengan online :D (belajar apaan tau)
masalahnya sampe sekarang gue gatau besok tuh pelajaran apa yang diujikan
gimana dong ?
gue kira dibaliknya ada jadwalnya ternyata ga ada cih
gue niat nih belajar selama internetnya ga ngelek (diskonek)
tolong bahagiakan saya ya Allah :)
kira kira besok apa yah yang diujikan ? hem (think)
mau sms tapi henvon gue mati masalahnya
hahaha dan gue males menyalakannya because there's something i want to run for
gue lagi males berhubungan dengan henvon gue saat ini nanti aja gue nyalainnya pas jam 12 lewatan
yaaah berarti gue belajarnya setelah makan siang aja apa ya ? hahah
sampai sekarang aja gue belom mandi (males)
oh my God i really want have a enjoy day in Sunday

No comments:

Post a Comment