HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, March 7, 2010

gws yah beta

tadi gue denger kabar kalau beta ditembak !
untuk sesaat gue bingung
arti meaning "ditembak" itu apa
maksudnya ditembak yang sering dilakukan anak anak remaja sekarang untuk mendapatkan pacar atau ditembak pake senjata dan mengeluarkan darah ?
sampe akhirnya gue sadar kalau sekarang beta lagi ga deket sama siapa siapa dan ga mungkin juga dia ditembak dan akhirnya gue langsung panik saat itu juga
meng sms semuaaaaaa teman gue yang deket sama beta tapi hasilnya NIHIL
oh my God ga ada satupun dari mereka yang memberi kabar cuman si agus doang (orang yang ngasih tau gue kalau beta ditembak) yang masih keep in touch sama gue
gue langsung berpikir jangan jangan ini boong karna ga ada kabar jelasnya
sampe akhirnya gue sms beta speak blang mau curhat dan dia bales "besok aja ya"
NAH LHO ! makin yakin gue kalau berita itu BOHONG
eh tapinya temen temen gue pada blang kalau itu bener sampe ada yang jenguk kerumah sakit segala oh my God
gue bingung tapi sih yang jelas gue 50:50
gue masih berpikir kalau itu bohong tapi ga memungkiri kalau gue percaya beta itu kena tembak

No comments:

Post a Comment