HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Monday, March 15, 2010

we got married

apakah kalian tahu reality show yang lagi naik rating di korea ?
yup, nama reality shownya "we got married"
jadi tuh ceritanya selebriti-khusus dari penyanyi boyband sama girlband aja yang buat aktor atau artis kayanya sih belom ada-mereka bakal kaya udah nikah gitu (fake) sama org yg mereka gatau siapa pasangannya. sejauh yang gue tonton sih mereka semua penyanyi
teruuuuuusss gue tuh lagi nonton we got married versi jung yong hwa sama seo hyun
kyaaaa~~~ lucuuu tau heheh. lucu nya itu bukan ngakak tp lucu cute gitu :D (apasih gue)
gue demen aja ngeliatinnya
mereka tuh kaya pasangan apa ya, orang pinter sama orang trouble maker
beda abis latar belakangnya
si seo hyun itu pinter terus si yong hwa itu tipe yang orangnya let it flow yang nyantai gimanaaa gitu. tapi dia sukaa banged dengan hal musik <3>

seo hyun

















































cantik yaaaa ? -,- padahal sih biasa aja menurut gue


yonghwa















gantengkan ? hahah lumayaaaan. dia tuh seneng banged ketawa men ck

apakah menurut kalian mereka cocok ?

No comments:

Post a Comment