HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Monday, March 8, 2010

kehilangan

Super Junior
Apa kabar kalian ?
Apakah kalian sudah makan ?
atau,
Apakah kalian lelah ?
Latihan terus meneruskah ?
Tolong, aku harap kalian perhatikan kesehatan kalian
Bahkan bagiku kesehatan kalian lebih penting dari kesehatanku
Apakah kalian lelah menjadi Super Junior ?
Apakah kalian lelah kami mengikuti kalian bahkan mengagungkan kalian ?
Apakah kalian lelah mendengar teriakan bahkan lelah mendengar skandal yang belom pasti yang dibuat oleh para wartawan pemburu kalian ?
Apakah kalian lelah dengan semua itu ?
Kalau aku berpikir egois
Aku pasti menjawab kalian egois ! begitu saja sudah merasa lelah dan kalian tega menghentikan senyumku ? senyum para ELF ?
Tetapi aku tak mau egois,
Karena aku sudah pernah merasa bahagia
Bahagia melihat kalian bahagia
Aku ingin kalian terus bahagia
Bisakah ? Bolehkah ?

Senyuman ini, lihat bahkan hangeng masih ada bersama kalian -_-








Lihat betapa bahagianya kalian































































































































Terlalu banyak tawa canda, tapi bagaimana dengan sekarang ?





























































menangis adalah hal paling mudah yang bisa mereka lakukan sekarang, jika bukan kita para ELF siapa lagi yang bisa menghapus air mata mereka siapa lagi yang bisa memberi dukungan disaat dunia tak menerima mereka ?

No comments:

Post a Comment