HULAAAAA

hahaha buka buka blog gue iiiih :D
tapi, makasih deh udah berkunjung dan gue lebih berterimakasih lagi kalau lo dengan senang hati ngefollow :p oke ?
mau tau isi blog gue ? baca aja deh heheh

Sunday, March 7, 2010

cukup

cukup
apakah ini kurang cukup ?
apakah penderitaan jiwa yang kurasakan beberapa hari ini kurang cukup kah ?
aku hanya ingin kebebasan. baik, aku akan patuh dan aku akan belajar tapi itu juga jika apa yang aku mau terpenuhi
aku berusaha mengimbanginya tetapi Engkau selalu menghancurkannya
cukup
permainkan ku dan terus mengujiku
aku sudah cukup kesal dengan bukuku yang hilang sehingga menyurutkanku untuk belajar
sekarang tak ada yg bisa ku lakukan selain online saat ini setidaknya
mungkin nanti ketika hari gelap aku sudah tidak menyentuh netbook lagi dan aku mulai berusaha belaja (dengan buku yang ada)
aku tak tahu harus bagaimana lagi
cukup
aku bilang ini sudah cukup
aku mohon hentikan ini
aku khilaf jika aku melakukan kesalahan :( aku akan memperbaikinya
maka dari itu
cukup

No comments:

Post a Comment